Kamis, 22 Oktober 2009

setitik cinta menghapus kegalauan hati bertahun-tahun...
sebutir kata cinta membasuh jiwa yang terbakar amarah....
selembut belaian kasih membasuh benci yang mencengkeram...

kemana cinta alam pergi?????
hingga kau dustai mereka????
ataukah mereka telah khianati cintanya hingga alam marah???/


cinta tak akan pergi hingga kau mati meski setiap saat kau usir cinta....
cinta tak akan pernah layu selama kau mempercayai kekuatannya....
cinta enggan menyakiti jika kau menghargainya...
cinta enggan beranjak jika kau trus memujanya....
cinta akan trus bersamamu jika pikirmu beranjak dari akumu....

aku lah yang membuat cinta jahat....
aku juga lah yang membuat cinta menyakiti....
aku pula lah yang membuat cinta pergi....
aku dan aku yang membuat cinta layu dan mati....


kematian cinta sirnakan jiwa....
kematian cinta murkakan "DIA"...



seberapa cintamu???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar