Jumat, 08 Mei 2009

busukKU keBUSUKAN yang KAU ingin

Hariku biasa tak da yang special karna aku memanglah bukan orang yang special.....
Namun, truskah aku slalu jd orang yang tak berarti???????


Malam-malam hina....penuh dengan "hina".....


Malam hina pun lebih special daripada aku ini.....
Apakah aku sehina itu sehingga kau dengan semau perutmu menghilangkanku dari dunia ini????

ups.....salah....dari duniamu.....


rasa-rasanya hidupmu hanyalah dengan berpelukan mesra (MEkSo eRam) kehinaan.....tak pernahkah kau menyadari kehadiran sesuatu yang special?????
Masihkah kau dapat bertahan dengan memuja kehinaan??????


yang kau pikir hanyalah 'kehinaan'....
yang kau inginkan hanyalah 'kehinaan'.....
yang kau puja pun juga 'kehinaan'......


dapatkah kau berlogika?????


aku?????
ksmu????


tak terpikirkan aku untuk menghinamu.....
tapi kali ini aku harus menghinamu.....


" kamu tak lebih dari seorang hewan....yang kamu butuhkan hanyalah....pemenuhan 'kehinaan-kehinaan'....dunia yang kau gauli adalah dunia tanpa ADAT!!! karena kalian yang berada disana adalah hewan.....! kau hidup hanyalah untuk seorang hewan BETINA!nistamu adalah kemuliaan untuk 'kami'!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar