Sabtu, 21 Maret 2009

mASAlah

gelas dihadapanku ini tidak akan berarti apa-apa tanpa coklat dingin ini.
coklat ini pun tak akan berarti apa-apa tanpa sebongkah es.
apalah artinya gunung es jika tak pernah da rasa panas.
panas yang dirasakan tak akan berarti apa-apa jika seseorang tak menghiraukannya.
apalah artinya aku tanpa masalah yang dapat membesarkanku?
apalah artinya aku tanpa keluargaku yang menyayangiku?
apalah artinya aku tanpa orang-orang yang selalu menghinaku?
apalah artinya aku tanpa orang yang menyakitiku?
aku bukanlah siapa-siapa.
aku hanyalah seseorang yang dikelilingi orang-orang yang memberikan aku masalah.
karena hidup ini masalah, aku hidup.
aku mencintai semua masalah.
aku menantikanmu masalah.
besarkan aku sebesar kau dapat masalah.

1 komentar:

  1. gak bosen dengan kesuraman tow??
    kenapa milih suram??
    masalah suram.
    hidup suram.
    raimu suram.
    tulisanku melu-melu suram,
    hidup suram..
    lho....:O

    BalasHapus